Follow by Email

Google Playbook: Cloud Storage Based on E-book Reader

Selama ini aplikasi untuk membaca e-book di android hanya tersedia oleh developer pihak ketiga. Kalau di ios, ada i-books apps untuk apple supaya membaca e-book sekalian untuk menjadi toko buku online yang mana user dapat beli buku buku mempunyai format .epub.
Pada bulan mei 2013, google mengeluarkan Google Play Books, tak hanya ada di platform android, apps ini juga terdapat di ios. Aplikasi ini sangat bagus, tak hanya dapat membeli langsung pada playstore, pengguna dapat memasukkan buku berformat .epub & .pdf di cloud storage google juga langsung tersinkron ke perangkat yang telah install playbook. Pengguna dapat mengatur buku-buku playbook di alamat https://play.google.com/books. tak hanya dapat mengatur buku, pengguna juga dapat baca langsung di browser.
qiscus, chat sdk,

Lebih Komplit dari ibooks

Memang apps model seperti ini lebih dahulu keluar pada ios yaitu i-books. Meskipun google playbook muncul terakhir, tapi aplikasi ini memiliki fitur lebih lengkap dari i-books. Bilang saja di inline translatornya, yang membuat mudah untuk menerjemah text atau paragraph tak perlu keluar dari aplikasi.
in app chat, messaging sdk, webrtc
Tak hanya itu fitur cloud storage yang bisa para pengguna untuk mengunggah hingga 1000 buku (asal tak lebih dari ukuran sebesar 50 mb) secara gratis. Fitur ini memakai google drive untuk media menyimpannya. Bookmark & halaman bagian terakhir yang dibaca juga tidak luput dari fitur yang di tersinkron, hingga saat anda berpindah perangkat untuk membaca, anda tak butuh mencari halaman bagian terakhir yang anda mau baca. 



Open Comments Close
*via mobile, like dahulu untuk melihat komentar

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more