Follow by Email

Google Doodle 21 Maret 2018: Ulang Tahun ke-105 Guillermo Haro

google doodle, doodle, google, guillermo haro

Jika Anda melihat bintang malam ini, carilah tiga bintang, selaras. Ini dikenal sebagai 'Three Sisters', dan mereka adalah bagian dari rasi Orion, yang mewakili sabuk Orion. Mereka termasuk wilayah astral yang mendorong astronom Meksiko Guillermo Haro untuk ketenaran. Lahir di Meksiko pada tahun 1913, Haro tumbuh selama revolusi Meksiko dan lulus dalam filsafat sebelum memulai karir di bidang astronomi. Di antara kontribusi terbesarnya terhadap sains adalah ditemukannya jenis nebula planet yang diberi nama objek Herbig-Haro. Dia juga menemukan bintang suar - bintang terang merah dan biru - di wilayah rasi bintang Orion. Kontribusi ini menyebabkan Haro menjadi orang Meksiko pertama yang terpilih menjadi Royal Astronomical Society, pada tahun 1959.
astronomi, filsafat, astronomi meksiko, filsafat meksiko


Haro warisan bertahan sampai hari ini melalui Institut Nasional Astrofisika, Optik, dan Elektronika, yang didirikannya untuk mendukung mahasiswa sains dalam karir profesional mereka. Lembaga ini juga menjalankan sebuah observatorium bernama setelah dia di negara Meksiko Sonora. Saat Anda melihat ke langit malam ini, semoga hari ulang tahun 105 yang sangat membahagiakan kepada Guillermo Haro, sebuah bintang dengan haknya sendiri.
Berikut tadi adalah Google Doodle hari ini tanggal 21 Maret 2018.

Open Comments Close
*via mobile, like dahulu untuk melihat komentar

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more