Follow by Email

Luna Lucinta Hamil, Bodo Amat!

Peduli apa saya dengan beliau, mau hamil, pergi ke luar angkasa, atau nikah di gurun pasir, saya tetap tidak peduli. Kecuali jika beliau adalah sahabat saya, atau setidaknya teman nongkrong, mungkin saya akan peduli dengan beliau.

Entah kenapa di Google Trend Luna Lucinta Hamil menjadi trending topic atau viral di Indonesia, pasalnya masih banyak  topik yang lebih penting di-UP daripada beliau.

Menurut apa yang saya baca, beliau adalah transgender sehingga tidak mungkin untuk bisa hamil. Namun, jika TUHAN berkehendak, bisa saja bukan?

Masih ingat dengan cerita Nabi Isa? Bagaimana seorang perawan bisa melahirkan seorang anak? Tidak ada yang mustahil di dunia ini.

Sebenarnya saya malas untuk memposting hal ini, namun banyak netizen dengan santainya menghina orang lain karena kekurangannya.

Tidak perlu menghina orang karena kekurangannya, karena secara tidak langsung 3 jari kamu menunjuk diri kamu sendiri (lebih hina dari beliau). Biarkan beliau bebas berekspresi selama tidak mengganggu hidup kamu.

Namun, menurut apa yang saya baca, bahwa foto yang beredar mengenai kehamilan Luna telah diklarifikasi oleh seorang dokter, bahwa, "Luna Lucinta diendorse photoshoot maternity, perutnya memang buncit tapi bukan tanda-tanda kehamilan".

Open Comments Close
*via mobile, like dahulu untuk melihat komentar

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more